Bersuara Merdu, Dua Polisi Ini Ikut Audisi Indonesian Idol

Minggu, 15 Oktober 2017 - 18:14 WIB
Bersuara Merdu, Dua...
Bersuara Merdu, Dua Polisi Ini Ikut Audisi Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Sekitar 2.000 orang lebih mengikuti audisi Indonesian Idol hari kedua di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/10/2017). Ajang pencarian bakat yang digelar oleh RCTI ini pun diikuti oleh peserta dari latar belakang yang beragam.

Salah satunya Bribda Helina dan Briptu M Sinaga, anggota Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya. Sama seperti lainnya, kedua polisi ini juga ikut mengantre sejak pagi dan berpanas-panasan.

"Iya, sama seperti lainnya, kita juga ikut ngantre dari pagi. Panas-panasan juga. Kita di sini berempat," papar Bribda Helina yang mengenakan seragam polisi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (15/10/2017).

Helina mengaku, mengikuti ajang bergengsi ini bukanlah tanpa alasan. Menurutnya, anggota Polri juga bisa menjadi seorang idola. Selain itu, ia dan ketiga rekannya juga ingin membanggakan Polri dan menunjukkan bahwa seorang polisi memiliki banyak talenta.

"Saya mau buktikan bahwa anggota Polri bisa mengikuti audisi Indonesian Idol, berhak menjadi the next Indonesian Idol. Kita juga ingin membuat bangga Polri, bahwa anggota polri banyak memiliki talenta tidak hanya menembak tapi juga bisa menyanyi," tutur dia.

Jika dirinya lolos ke babak selanjutnya, Helina mengatakan tidak akan meninggalkan profesinya saat ini. "Saya tetap akan menjadi seorang polisi. Karena polisi merupakan cita-cita saya sejak kecil. Polisi bisa jadi artis, artis belum tentu bisa jadi polisi. Kita bangga jadi polisi," ujar dia.

Audisi Indonesian Idol di Jakarta telah memasuki hari kedua. Di ibu kota Indonesia ini, audisi digelar selama tiga hari dari Sabtu (14/10/2017) hingga Senin (16/10/2017).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0733 seconds (0.1#10.140)